Mau Cari Kerja
Read more . . . .
Tidak usah menggunakan LAPIRAN
Lapiran hanya photo saja
Tulis langsung di sini

Data Calon Pegawai

Saya mencari kerja saya cari lowongan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Cari Lowongan >>..

Monday, February 15, 2010

Cari: cari kerja menjadi artis sinetron

Judul: cari kerja menjadi artis sinetron
Nama: Yosua Prasia Mangowal
Biodata/pengalaman/dan lain-lain: Nama:Yosua Prasia Mangowal
Umur:23 Tahun.
Kuliah di Bidang Teknik Komputer.
Selama ini saya belum pernah ada pengalaman untuk berakting,dan saya bisa main musik Drum.hobi saya adaah:main musik,dengerin musik,membaca buku komputer.Saya pengen sekali bermain sinetron bareng sama artis2 yang lainnya.dan cita - cita saya mau jadi artis sinetron.kalau nanti mau syuting jangan lupa ya panggilan saya:Yosua Prasia Mangowal,Atau menghubungi saya di:081398149889,atau di Nomor Rumah:021 8752772.atau bisa e-mail ke:gerejarasuliindonesia@yahoo.com
Atas Perhatiannya Terima Kasih..
Alamat/ telp/email/YM: Jl.Simpang Cilodong Km:39,No:11
Kode z52:
--
Visitor Ip: 114.59.208.227

0 comments:

Relation

Topic Relation
Digg!

Anda ingin mencari Kerja
Mau Cari kerja
Doa Online

Bila anda sebagai mengusaha ,
untuk membuat ikan lowongan
» » » Cari Karyawan

Info HandPhone | Price List