Mau Cari Kerja
Read more . . . .
Tidak usah menggunakan LAPIRAN
Lapiran hanya photo saja
Tulis langsung di sini

Data Calon Pegawai

Saya mencari kerja saya cari lowongan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Cari Lowongan >>..

Monday, November 18, 2013

Lowongan: MENCARI KERJA

Judul*: MENCARI KERJA

Info Lowongan*: kpd yth
pimpinan perusahaan
dengan hormat
Bersama dengan surat ini saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung
dengan perusahaan bapak , karena latar belakang dan pengalaman saya mungkin
akan berguna bagi perusahaan ini
Seperti yang telah dijelaskan didalam curicullum vitae terlampir, bahwa
dalam 8 tahun terakhir saya telah bekerja di beberapa perusahaan berbeda
dengan bidang kerja yang berbeda pula
saya menantikan untuk diberi sempatan bekerja di perusahaan anda,dimana saya
akan membuktikan lebih lanjut tentang potensi dan kemampuan diri saya.saya
bisa dihubungi di 082187159082 atau email amdysukri.lumsifa@gmail.com

hormat saya
Amdy Sukri.SH


CURRICULUM VITAE

DATA DIRI


Nama : Amdy Sukri, SH


Alamat : Jl. Greder no.9 Kompleks PU Mallengkeri

Makassar

Tempat/Tanggal Lahir : Bantaeng, 01 Februari 1980

Umur : 31 Tahun

Tinggi/Berat Badan : 168 Cm / 50 Kg

Agama : Islam

Suku/Kewarganegaraan : Makassar-Indonesia

No.Tlp : 082187159082

Email : amdysukri.lumsifa@gmail.com


LATAR BELAKANG PENDIDIKAN

SD.Inpres Tarowang, Kecamatan Batang Kabupaten eneponto 1986-19992

SMP Neg 3 Bantaeng kabupaten bantaeng 1992-1995

SMU negeri 1 bantaeng Kabupaten bantaeng 1995-1998

Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin makassar 1998- 2005

PENGALAMAN ORGANISASI

Pengurus jaringan alumni senat fakultas hukum Unhas Tahun 1999

Kordinator devisi teater bengkel seni dewi keadilan fakutas hukam Unhas
Tahun 2000

Kordinator depertemen Advokasi Badan eksekutif mahasiswa fakultashukum Unhas
2001

Dewan pembina Himpunan mahasiwa Turatea Komisariat Unhas Tahun 2003

Direktur eksekutif Eart one institute makassar 2006-2007

PENGALAMAN KERJA

Bisnis owner PT.UFO Tahun 2006

Tim survei PT. LSI Tahun 2007

Bagian keuangan koperasi himpunan pengusaha dan pekerja batu bara manual dan

Mekanik Kalimantan timur Tahun 2007-2009

Manager cafe baca hitam putih Tahun 2009

Direktur administrasi dan kepatuhan PT.Lumsifa Indonesia mandiri Tahun
2009-2011

Tiem leader SPG/SPM PT.IMTV, tv berlangganan BIG TV Mall panakkukang dan Gtc
makassar Tahun 2013

Hormat saya
Amdy sukri

Nama Perusahaan: AMDY SUKRI

Alamat / Kota / Negara: jL.Greder no.9 kompleks PU mallengkeri makassar
sulawesi selatan indonesia

Contak Person: 082187159082

Telp.:

Email: amdysukri.lumsifa@gmail.com

Kode dz58:

0 comments:

Relation

Topic Relation
Digg!

Anda ingin mencari Kerja
Mau Cari kerja
Doa Online

Bila anda sebagai mengusaha ,
untuk membuat ikan lowongan
» » » Cari Karyawan

Info HandPhone | Price List