Mau Cari Kerja
Read more . . . .
Tidak usah menggunakan LAPIRAN
Lapiran hanya photo saja
Tulis langsung di sini

Data Calon Pegawai

Saya mencari kerja saya cari lowongan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Cari Lowongan >>..

Friday, December 14, 2012

Lowongan: PENAWARAN KERJASAMA USAHA

Judul*: PENAWARAN KERJASAMA USAHA

Info Lowongan*: Saya E. Sudarman, laki-laki 45 thn. Mencari personal yang
memiliki modal dan ingin membuka usaha tapi bingung memilih jenis usaha.

Saya menawarkan keahlian saya bagi pemilik modal yang berminat untuk membuka
usaha Konveksi, Bordir komputer atau Usaha pengadaan barang Promosi.

Saya berpengalaman sejak tahun 1990 . Mengelola dan pernah memiliki jenis
usaha tersebut diatas. Memiliki jaringan pelanggan dan pemasok bahan baku.
Menguasai design bordir dan Corel draw, menguasai MS Office dan pembukuan,
dapat menghitung RAP dan konsumsi bahan baku, Perekrutan tenaga yang
dibutuhkan ; Ahli / non ahli.

Bagi pemilik modal yang berminat dapat menghubungi saya via emal :
apipromosi@yahoo.co.id
Atau telp : 087883532310 - 021 35922622 Call / Sms
WhatsApp 087883532310
Lokasi : Kota Depok, Jawa barat

*Bersedia untuk penempatan seluruh Indonesia dengan kesepakatan*

Nama Perusahaan: Self Employee

Alamat / Kota / Negara: Depok

Contak Person: E. Sudarman

Telp.: 087883532310

Email: apipromosi@yahoo.co.id

Kode dz58:

0 comments:

Relation

Topic Relation
Digg!

Anda ingin mencari Kerja
Mau Cari kerja
Doa Online

Bila anda sebagai mengusaha ,
untuk membuat ikan lowongan
» » » Cari Karyawan

Info HandPhone | Price List