Mau Cari Kerja
Read more . . . .
Tidak usah menggunakan LAPIRAN
Lapiran hanya photo saja
Tulis langsung di sini

Data Calon Pegawai

Saya mencari kerja saya cari lowongan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Cari Lowongan >>..

Monday, August 27, 2012

Cari: mencari pekerjaan

Judul*: mencari pekerjaan

Nama*: wulan damayanti sinaga

Keahlian*: mengajar, mencintai dunia anak

Biodata*: sebelumnya saya bekerja sebagai operator slama 2tahun,
kasir..female/22tahun.
sewaktu SMA saya jg bekerja di peternakan di daerah bogor, posisi
administrasi ringan,mendata pangan peternakan..bisa komputer, m. office
terakhir bekerja 20 mei 2012,
kegiatan saya slama tidak terikat kerja, mengajar dirumah, menjahit tangan
(industri rumahan)

harapan saya ingin mencari pekerjaan dengan penghasilan tetap, untuk lebih
baik lagi.

untuk wilayah bekasi timur dan sekitarnya, saya siap untuk bekerja

Alamat: aayhun@yahoo.com

Photo max 40kb:

Kode z54:

0 comments:

Relation

Topic Relation
Digg!

Anda ingin mencari Kerja
Mau Cari kerja
Doa Online

Bila anda sebagai mengusaha ,
untuk membuat ikan lowongan
» » » Cari Karyawan

Info HandPhone | Price List