Mau Cari Kerja
Read more . . . .
Tidak usah menggunakan LAPIRAN
Lapiran hanya photo saja
Tulis langsung di sini

Data Calon Pegawai

Saya mencari kerja saya cari lowongan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Cari Lowongan >>..

Friday, May 18, 2012

Cari: Saya Sedang Mencari Pekerjaan

Judul*: Saya Sedang Mencari Pekerjaan

Nama*: Lorentz Maran

Keahlian*: Arsitektur, Manajemen

Biodata*: Nama: Lorentz Maran (Sedang Mencari Pekerjaan).
Jenis Kelamin: Laki-laki.
Status Perkawinan: Belum Nikah.
Lulusan:
S1 Arsitektur.
S2 Magister Manajemen.
Nomor HP: 0852 288 50703.
E-mail: lorentz_maran@yahoo.com
Tempat, Tanggal Lahir: Lamaodjan, 15 Mei 1980.
Tempat Tinggal: Sleman, Yogyakarta.
Jika ada yang membutuhkan silakan hubungi saya.

Alamat: No. HP: 0852 288 50703, Alamat: Jl. Ringroad Utara, Jombor, Ngemplak Nganti, RT.05/RW.08, Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta, 55285. E-mail: lorentz_maran@yahoo.com

Photo max 40kb: LORENTZ_MARAN.jpg

Kode z54: z54

0 comments:

Relation

Topic Relation
Digg!

Anda ingin mencari Kerja
Mau Cari kerja
Doa Online

Bila anda sebagai mengusaha ,
untuk membuat ikan lowongan
» » » Cari Karyawan

Info HandPhone | Price List