Mau Cari Kerja
Read more . . . .
Tidak usah menggunakan LAPIRAN
Lapiran hanya photo saja
Tulis langsung di sini

Data Calon Pegawai

Saya mencari kerja saya cari lowongan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Cari Lowongan >>..

Monday, July 12, 2010

Cari: Need a Job..

Judul*: Need a Job..

Nama*: Rudi Susanto

Bidang keahlian*: Informatika

Biodata/pengalaman/dan lain-lain*: Keahlian saya yaitu dalam bidang informatika khususnya web designer. Selain itu saya juga memiliki keahlian menggambar dan dapat membuat desain-desain dengan menggunakan photoshop.
Saat ini saya ingin mencari pekerjaan part time/full time/freelance untuk membiayai kuliah saya dan untuk mengisi waktu saya.
Saat ini saya sedang menyusun tugas akhir dan tidak ada lagi jadwal perkuliahan.

Hobi saya adalah:
-Sepakbola/Futsal
-Memasak
-Menggambar
-Mendengarkan musik
-Bermain Gitar

Alamat/ telp/email/YM: 085659391304

Photo max 40kb: beerz manusia ajaib.jpg

Kode z54:

0 comments:

Relation

Topic Relation
Digg!

Anda ingin mencari Kerja
Mau Cari kerja
Doa Online

Bila anda sebagai mengusaha ,
untuk membuat ikan lowongan
» » » Cari Karyawan

Info HandPhone | Price List